Tuesday, March 23, 2010

random, swear!

aaa gua buta blogging banget nih T_T maaf ya kalo banyak kurang kurang di blog gua hehe berhubung ini random post, jadi kita ngomongin macem macem ya disini hoho oke mm gue baru bikin formspring hari ini, norak ya orang2 udh heboh dr dulu gua baru punya hehe ask bisa kali http://formspring.me/VidianAulia . oya gue join oriflame looohh haha lumayan buat nambahin uang jajan gue :p dan downline pertama gue adalah PIAS hahaha gue bener bener gak nyangka dia mau ikutan oriflame. ya tapi bodo lah yang penting dia udah jadi kaki gue sekarang HAHA tengkyuuu mamen (Y).


ayo coba tebak ini foto nya gimana?? haha yaelah gini mah gampang nebak nya. ini waktu gue lagi dirumahnya fildzah, di lantai 3 tuh ada kaya teras luas gitu (teras???) trus becek becek kan abis ujan jadi kita main becek2an deh (mkkb lah biasa).










astagaaaaaa sumpah ya demi apapun deh gue kesel banget sama nyokap!! bisanya nyalahin orang mulu, padahal dia juga ga lebih baik dari gue. cape men gue diem mulu tiap di marahin, gue ngelawan dosa, ga ngelawan gue gila, HHH apa banget deh nih emak gue. pengen deh punya nyokap kaya mama nya baim yg di sinetron itu -_____-

oke get another topic. eh nih ya masa gue kenalan sama cowo gitu kan di facebook (iuh berasa gimana gitu gue nulis begini) nah trus dia tuh playbooooooooyy banget sama semua cewe baik baik lebay gitu HIIHH okelah dia keren anak gaul trus tatoan gitu (omg sumpah yg satu ini emg bikin gue melted, tatoan men) ya tapikan gimanaaa gitu org males jg jadinya sm dia karna dia kaya gitu haha. oh damn i got nothing to write down here anymore :(. any ideas? okelah ya udahan dulu ntar kalo gue udah tau mau nulis apa gue post lagi haha



No comments:

Post a Comment