Friday, March 26, 2010

Bonjour :)

selamat pagiiiii. apa kabar semuanyaaaaa?? (oke sorry, stop) hari ini nyokap kelewatan banget, gue ditinggal berdua sama rifa (ade gue), nyokap bokap mau rapat sampe malem, trus dirumah gak ada makanan, cuma ada fast food gitu di freezer T__T ga sehat banget makanan gue.

tadi gue abis jalan jalan ke blog nya temennya temen gue, seru abis blognya :D tips tips sama fact fact gitu teope deh seru abis men :D

oke gue mau curhat dulu bentar ya hehe jadi gue kenal sama cowo nih kan trus deket gitu kan kita ya yang sms an gitu lah biasa, tapi gimana ya, gue kaya males gitu soalnya duh gue tuh jadi keingetan mantan gue terus padahal kita putusnya udah lama. hhh gue jadi males deket sama cowo lagi nih (wait bukan berati gue gasuka cowo ya) mungkin emang gue belum siap buat deket lagi sama cowo baru.
oiya gue belum ngerjain tugas sama sekali loh haha biarin lah yang lain juga paling belum ngerjain :p

gue prihatin banget sama band band baru yg muncul di tv. sumpah GA MUTU banget astaga-__- udah gayanya sama semua kalo manggung--> gaya gaya sok keren, butut mah butut aja gausah sok keren #dalem

susah sih buat tetep bilang "i love indonesia" saat kita banding2in negara ini sama negara tetangga yg besarnya ga seberapa tapi maju banget negaranya. tapi tetep ko, gue cinta indonesia :D oiya yang bikin gue bangga sama indonesia adalah BATIK nya huehee sampe artis artis Hollywood tuh make batik men men wihii

udah ya tau tau mood gue down gini gara gara rifa tai bye


No comments:

Post a Comment