Friday, March 26, 2010

farewell party smpn 4 tangerang selatan 10 juni 2009

undangannya tuh yang di pegang taris hehe


bedeeuuhhh banyak banget kan massa nya ini di lapangan sekolah loh -__-


uuu i miss you O.P.C in temen se" geng" gue nih haha ya bukan geng juga sih cuma kita kalo apa apa barengan terus gitu :D melisa (atas) heny windha caca gue rani (kiri-kanan)

ini gue sama melisa hehe

ini gue sama rani. see, rambut gue pendek abis-__-

hahahaha angga sama dody gayanya udah ya okelah eh si nunu nya........ergh hahahaha

nah ini nih wali kelas gue, kelas 9-1 namanya Pa Alam

ini guru mtk gua yg suka di ledekin sm anak2 namanya Pa Opan

ini nih yang namanya reva, yg gue ceritain di postingan gue itu loh hehe

oke wait, ini perpisahan smp kan bukannya kawinan???

oke sekian foto foto perpisahannya, sebenernya masih banyak banget cuma recet ah masukinnya hehe lanjut kapan kapan bye :D


No comments:

Post a Comment