Thursday, March 20, 2014

Life is Not A Movie

Pagi!

Postingan kali ini kurang lebih sama lah sama yang udah udah. Curhat. Ya abis gimana dong, gue ga punya duit buat beli buku diary yang pake gembok :(

Gue baru balik dari kampus abis kelas jam 7.30 tadi. Gue baru sadar, siklus perkuliahan gue dari semester 1 tuh gitu gitu aja: dateng, duduk, makan, pulang. Pulang dari kampus kemana? Ke sekre. Emang ga setiap hari ke sekre sih tapi ya kurang lebih begitu lah.

Bosen banget kaaaaan?

Ga ada gitu cowo ganteng yang ketemu di jalan trus nabrak gue pake mobil mahal nya yang dua pintu trus kita kenalan? Atau yang nabrak gue pake badan macho nya trus nangkep gue sambil tatap-tatapan? Ga ada banget? Oh! Gue tau, pasti karna gue ga pake baju mini dan ga ngiket rambut miring 50 derajat. Atau karna muka gue kurang planga-plongo kaya Alyssa Subandono? Atau...*mega sigh* Hidup gue kalo dipikir-pikir emang monoton banget. Ga seru kalo dijadiin film.

Gue mulai bingung harus nutup tulisan ini kaya apa.

Ciao!


No comments:

Post a Comment