Tuesday, June 7, 2011

Anything (•̯͡.•̯͡)

suka iseng kalo udah megang kamera, bawaannya pengen semuanya di foto-in. karena kebetulan lagi di kamar, jadi gue asal jepret apa aja yang kira-kira bisa di jepret (?) bawel ah udah langsung aja...Ta Da!!

rada rancu ya kasur gue penuh sama buku isi rumus+angka-angka-_- lagi belajar buat UKK ni gewe B-)  

 saking kurang kerjaan selesai belajar MTK, gerah juga lama-lama liat meja belajar kaya TPA. bukan, bukan Taman Pendidikan Al-Qur'an, tapi Tempat Pembuangan Akhir. yaa karna cuma beresin buku-buku dan map boleh lah daripada kena semprot emak. inilah before-after nya, hm mungkin lebih tepatnya after-before -_-'

ini dia satu dari beberapa novel gue yang paling sering gue baca berulang-ulang. seru, asli deh. 

nah ini nih kartu tanda peserta ujian. cantik ya nomer peserta nya, emang cucok deh cyin sm peserta nya juga~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

dan yang ini.......gambar bikinan temennya temen gue waktu gue nyiapin kado ulangtahun buat si doi. ga nyangka gue masih punya banyak bgt barang-barang kenangan kaya gini. stupid me, he doesn't even keep one of mine I bet(⌣́_⌣̀)


that's it!! penting gak sih? nggak-_- yaa itung-itung ngisi waktu luang aja inimah wokwok. see you next post, bloggie :3

No comments:

Post a Comment