Friday, April 23, 2010

#DixSix (part 1)




hellooooooooo now im gonna write about my class -------> #DixSix uuu i really love you guys :* bentar lagi kita pisah yaaaa huhuhu :'''( pengen deh 3 taun sama kalian semuaaaa. oke sekarang gue mau pamer temen temen #DixSix gue yang seru abeeeeeeeesssssshhh hahaha ckeck these out!!
ini papan penanda barisan kalo lagi upacara


HAHAHAHAHA tai tai ngakak gua sumpah gini nih kelakuan anak-anak kalo lagi gak ada pelajaran


nah kalo yang ini mami bintan namanya hahaha dia mami rumah bordil kita namanya "GENG MOCHI" wihiiii (Y)


see? anggota GENG MOCHI banyak duit kan?? hahahha

nih dia mainan anak cowo #DixSix ---> nyangkutin sepatu orang dimana-mana -_-


oh shitty maemunah! itukan sepatu gue -__-"


hahaha gila ini parah banget. untung bukan sepatu gua -_- sepatunya olive nih haha dia sampe nangis gitu deh sepatunya gak ada yang ngambilin hahahaha


udah dulu yaaaa kita lanjut di #DixSix part 2 hehe


No comments:

Post a Comment